WELCOME....

Ketidaksempurnaan hutan di lereng gunung menjadi pemandangan yang indah karena dilihat dari kejauhan. Ketidaksempurnaan manusia pun menjadi indah kalau kita bersedia menciptakan "jarak", agar jelas perbedaan antara engkau dan aku. Allah pun membuat "jarak" dengan manusia, yakni dengan menganugerahkan kehendak bebas untuk mengasihi, bukan untuk berbuat dosa! Jarak yang dibangun menuntut resiko ditolak

Sabtu, 04 September 2010

Bola Jabulani curhat





Blasius Full Malam ini Bola Jabulani curhat, "Aku kok selalu jadi korban ya, ditendang ke sana kemari, lalu gooal! Aku sakit banget ditendang keras begitu, eh malah banyak orang berteriak-teria! Apalagi pagi ini, jangan salahkan aku kalau Belanda kalah. Tapi berikan pujian padaku, kalau Belanda menang! Kalau Spanyol menang, aku jauh lebih bangga, tapi jangan salahkan aku lagi, kalau Spanyol kalah!"


July 11 at 9:06pm  · Comment · Like


Nikolaus Yosep yang pasti ga ada yang kalah dan menang, smg yg ada kegembiraan dr sebuah permainan.
July 11 at 9:39pm · Like 

Galih Sita Adinta Holland...!
July 11 at 9:39pm · Like 

Dwi Novandari Chatarina sungguh .....ini suatu penghiburan bagi mereka yg kalah taruhan....sugeng dalu romo Blas......BD.
July 11 at 9:41pm · Like · 

Vera Hwan hahaha rm pinter deh ... ngga belanda ngga spanyol ... yg penting menikmati permainan ... seru kan ???
July 12 at 3:52am · Like · 

Ellot Restuwati hikshikshiks,jagoanku kalah jew Mo.Tapi tetep okey koq,walo kalah.Belanda tetep menang walo kalah.
July 12 at 4:42am · Like · 

Galih Sita Adinta ‎@bu Ellot: sependapat...tetap ada kemenangan dlm kekalahan..xixixi..
July 12 at 5:13am · Like 

Rona Maria Aku sih Romo jagoanku menang Spanyol....hehehe kali kurang doa mo...GBU
July 12 at 6:59am · Like 

Asteria Susi Romo..... kalah menang khan dan harus di syukuri...............kalau tidak menang ya kalah, kalau tidak kalah ya menang...........h eh ehe
July 12 at 10:50am · Like · 
Bottom of Form

Tidak ada komentar: